Thursday, February 11, 2016

Melihat ke belakang

Halo woodys~
Udah lama sejak terakhir nge post (*terakhir update post di blog tgl 26 Apil 2014)
Selama hampir 2 tahun banyak hal yang lupa aku bagikan.
wkwkwk
Saya  memutuskan menulis lagi karena terinspirasi dari ending videoclip taylor swift yg berjudul out of the wood. Di ending video itu ada tulisan :"She lost him but she found herself and somehow that was everything". Ya walopun agak ngga nyambung sama apa yang saya alami, tapi saya suka kalimat itu.


Balik lagi tentang melihat ke belakang, banyak hal yang sudah saya lalui selama hampir 2 tahun ini. Suka,duka,ditinggalkan dan meninggalkan. Rasanya selama 2 tahun kemarin banyak hal  yang berarti buat aku. Di tahun 2014, saya menemukan teman baru, teman kkn. Setelah itu menuju dan selama 2015 saya mulai kehilangan, satu per satu sahabat saya yang wisuda.
Dan sekarang saya sibuk mengejar skripsi untuk menyusul teman - teman juga meraih mimpi saya.
Sebenarnya banyak hal sih yang mau saya bagi kepada woodys, tapi saya harus fokus sama kehidupan nyata saya.

Doakan saya segera bisa cerita banyak lagi ya woodys~
-pus-


0 comments: