Sunday, October 16, 2011

JTF

semua benar benar berawal disini.
kuliah di UGM.
siapa sih yang ga pengen kuliah d UGM??
ya, itu yang dibilang sama anak anak SMA 1 sekolahku ketika ngomongin hasil SNMPTN UNDANGAN. ya aku sih biasa aja baru keterima di UGM, malah sempet depresi, soalnya aku ngebet BANGET awalnya kuliah di ITS.itapi 1 hari aku berfikir, Tuhan pasti punya alasan buat ini semua, mungkin ini ga adil, tapi pasti ini yang terbaik. aku berfikir gitu karena kayak kebetulan aja aku bisa lolos di 2 "sekolahan" yang ada d jogja, yaitu UGM sama STTN Batan :)

okeh, sekarang cerita awal di jogja,
waktu pulang ke Bali, selese registrasi di DAA, aku pulang naek pesawat, tapi ternyata pas uda nyampe bandara, penerbangan'a delay, yo wes, aku nunggu toh sama temenkku  skaligus orang uda aku anggep kayak sodara di sini, nama'a buduk.
pas d bandara, aku ketemu 2 orang bapak yang juga pengen berangkat ke bali dengan menggunakan pesawat yang sama.
disana mulai deh aku d seperti di doktrin tentang banyak hal. tapi bagus kok doktrinannya :)
lebih ke psikologi ku sih,,
banyak deh saran yang aku dapet disana.
dan juga banyak pertanyaan yang dikasi bapak itu. masak bapak itu nanya atas kamu itu dimana??
pas aku jawab sambil nunjukkin ke atas, bapaknya malah bilang salah, kata'a aslinya atas itu ada d samping.
percaya ga??
aku percaya banget...
uh, sekarang mulai deh masuk masa kuliah..

 aku disini dapet kelas A, orang orangnya  seru deh :) 1 hal yang aku dapet disini yang mungkin adalah jawaban tuhan kenapa aku harus kuliah d UGM, karena disini aku dengan mudah beradaptasi, disini orang - orangnya pada baik semua, senior sesama maba, semuanya pada baik banget banget banget kok :) ini nih foto anak kelas A




lanjut cerita, habis ppsmb ( ospek) PERSADA aku ikut ospek jurusan, namanya AKUSTIKA :)
logonya kaya gini nihh::

keren kan??
nah ini nih dibagi 10 kelompok gitu dan aku dapet kelompos 1 bareng sama pak ketua sih Sofyan Yusuf,tapi biasa dipanggil ucup, orangnya hobi ngegombal, aslinya pemimpin yang cukup bagus kok :)
nah sekarang lanjut pengenalan temen yang sering banget banget banget aku aja bareng, si mbak klaten, dyah ayu..

kita sering bareng sejak ikut daftar bem, dan ampe sekarang kita masih sering bareng...
dyah itu orang'a pinter ngomong, dan gampang bergaul gitu :) banayk hal sih yang bisa aku share tentang dia, tapi takut fansnya dia malah makin banyak ntar :p

lanjut neh ke oxa, orangnya baik, pendiem (awalnya) tapi sejauh ini orangnya baik kok :)

sekarang lanjut ke mbak arsitek kita, yaitu si Nora/nongky, mbak ini sangat amat SENI, anak nuklir yang super seni deh :)



sekarang lanjut pengenalannya yak :) sekarang perkenalan ke ibu komdis tahun depan :) namanya khairani zakiya dari sumatra :)
skrang lanjut ke mas calon komdis masa depan sekaligus ketua kelas A :) namanya Gandhi,  ini sangat direkomendasikan buat jaadi calon komdis buat ospek 2012

Nah, lanjut ke orang yang sering ngaret kalo kumpul :D namanya heru cokro, biasa dipanggil cokro.

 oia, ada aji, yang rajin beragama :p tiap senin kais dia puasa looo :)
terus ada si ari, yang jayus abiss deh,,,,,,,




oia, ada temen lagi looo anak bali juga :) tapi dia anak nuklir, dari SMA Thomas Aquino :)



trus anggota kelompok 1 ( pertamina) itu ada rizki , ni anak rela banget dah kost an nya jadi tempat tidurnya si pom pom ( partner kelompok 1 ), tapi sori banget nih fotonya ga ada, soalnya aku ga dpet nyolong fotonya :pnih,



ok lanjut ke tito nih, dia itu jago semua alat musik nih,,, cek fotonya yak :)


lanjut yak :) ada yoga anak nuklir yang juga jadi temen 1 kelompokku, anaknya paling rajin ngumpul kalo ada kelompok :)



selain mereka ada amel, saiful, aswin, sama rizka juga :)






2 comments:

Nongky said... Reply Comment

asik asik, ada Nongky disanaa :3

didi said... Reply Comment

hehehehhe, aku baru tau fb mu lo, jadi ga sempet nyolong pp fb yang sama seangkatan