Thursday, May 24, 2012

Beberapa Fakta tentang Cewe Teknik

hola wodys, hari ini aku akan berbagi beberapa fakta yang aku temukan tentang cewe teknik. Mungkin wodys ngira ini boongan ato cuma sekedar isu,tapi ini emang kejadian kok. okey, dari pada bingung mau nulis apa lagi, mending langsung cekidot :::

1. Tomboy
ya iyalah, cewe teknik itu identik dengan tomboy, pakean kayak cowo, cuma beberapa orang aja dari cewe teknik yang berpenampilan kayak cewe pada umumnya. Nah, ini nih beberapa jurusan teknik yang cewenya masih banyak feminim : Arsitektur, PWK, Industri dan Teknik Kimia, jadi buat cowo cowo yang kuliah di jurusan ini, berasa masih bisa ngeliat bidadari yang baru dateng dari surga :D mungkin wodys bertanya tanya nih, kenapa cewe teknik itu identik dengan tomboy, alesan simpelnya itu ya karna dia ada di lingkungan yang mayoritas cowo. Masa iya cewe teknik ke kampus make rok mini + wedges gitu, pasti berasa risih sih, apalagi kalo lagi jalan di tangga dan diliatin dari bawah sama cowo cowo, pasti pada risihkan?

2.Lebih sering galau ketimbang cewe fakultas lain
Nah, buat yang satu ini, kalian pasti bertanya tanya apa hubungannya sama galau? Nah menurut beberapa pengalaman selama ini nih, cewe teknik itu kan gaulnya sama cowo teknik noh, ga dikit dari cowo teknik yang memperlakukan cewe teknik itu sangat amat baik, nah disinilah sisi cewe dari cewe teknik itu muncul, mungkin kalo cewe dari fakultas lain merasa sebuah perhatian yang diberikan cowo teknik ke cewe teknik itu sebuah hal yang spesial, tapi pada kenyataannya cewe teknik harus berfikir dua kali untuk memutuskan hal itu, alesannya ya karna terkadang cowo teknik itu memperlakukan cewe teknik itu seperti seorang adik yang sangat amat mereka sayangi, jadi buat cewe cewe fakultas lain yang punya pacar cowo teknik, jangan salah sangka kalo cowomu baik sama temen sefakultasnya :)
lanjut ngomongin masalah kegalauan cewe teknik, alasan terpenting dari sebuah kegalauan itu adalah cewe teknik terkadang bingung, apakah perhatian yang diberikan oleh cowo teknik itu adalah spesial ato hanya sebuah perhatian dari seorang kakak untuk adiknya :) Jadi jangan cepet cepet mikir kalo si cowo teknik langsung suka sama cewe teknik ya:)
*abis ini cewe teknik yang lagi deket sama cowo teknik  mendadak galau. Hahahaha :D*

3. kurang menjaga penampilan, Jarang Dandan, bahkan ga bisa dandan.

tugas yang numpuk biasanya ngebuat cewe teknik lupa ngurus penampilan mereka, kadang mereka ke kampus dengan tamoang acak acakan dan kadang sampe lupa dandan segala.
dan, karena saking seringnya lupa dandan, kebanyakan dari mereka malah jadi ga bisa dandan :D

4.Suka Begadang

yah, mungkin karna kebanyakan mahasiswa deadliners, sukanya bikin tugas mepet mepet, dan sekalinya ada tugas, ternyata numpuk, hal ini lah yang ngebuat cewe atopun cowo teknik sering begadang, dari kebiasaan sering begadang inilah yang bikin cewe teknik suka begadang

5.Suka Bangun Siang
nah, beda dari kebanyakan cewe yang biasanya harus bangun pagi pagi banget buat siap siap dandan sebelum ke kampus, aktivitas cewe teknik yang suka begadang sering bikin cewe teknik telat ke kampus, dan bahkan ketika bangunnya mepet jam kuliah dan kebetulan dosennya killer, ngga sedikit dari mereka yang ke kampus ga rapi rapi amat.

yah, segitu aja beberapa fakta yang ada di sekitar tentang cewe teknik, bukan berarti semua itu benar loh, tapi terkadang ada beberapa yang begitu :)

2 comments:

Anonymous said... Reply Comment

itu ahedalah kami si gadis teknik :D hehe i like it :) f.p.

Anonymous said... Reply Comment

aduh itu yg nomor 2 bener bgt gan