Thursday, March 1, 2012

cukup mengerti

Setelah nonton a little thing called love lebih dari 5 kali, akhirnya aku cukup mengerti tentangfilm ini,
cinta itu punya frekuensi tersendiri yang bisa berkomunikasi tanpa bicara, dan mengerti tanpa dijelaskan.
memasuki ending yang cukup ngenes, yaitu ketika yang cewe nembak cowo dan ternyata si cowo uda punya cewe, trus si cewe syok, berjalan mundur dan jatuh ke kolam, trus dia pergi jauh dari yang cowo dan fokus sama belajarnya.kira kira itu bayangan sedikit tentang cerita film itu, disini aku baru tau gimana sih perasaan yang benar itu.

Cintreng itu adalah ketika kamu bisa mengerti dia tanpa harus berkomunikasi dengan dia, kamu memahami di hanya dengan menata matanya, mengerti apa yang ada dihatinya hanya dengan melihatnya dari kejauhan.
Ada perasaan yang ngga enak ketika kamu ngelihat orang yang kamu suka itu sedih
Gimana ya, cintreng yang bener itu ngga bakal ngancurin kamu, dia bakal selalu memotivasi kamu, dia bakal selalu ngebuat kamu tersenyum.

terkadang carakita salah untuk mencintrengi seseorang, hal itulah yang terkadangbisa bikin sisi akademik kita menurun.
cara mencintrengi yang baik itu ga bakal pernah nyiksa 1 atau bahkan 2 pihak. walopun dia yang kamu suka skarang uda sama yang lain, kamu pasti bisa kok merelakan dia sama yang lain :)
cintreng yang ada antara si dia sama yang lain, bakal ngebuka mata hati kamu, meluluhkan semua ambisimu, dan ngebuat kamu sadar kalo apa yang kamu lakuin selama ini salah, dan serius itu bisa ningkatin semangat belajar kamu, semangat untuk berprestasi :)

0 comments: