Monday, April 23, 2012

Habis Gelap Terbitlah Terang

yah, itulah yang terjadi hari ini.
setelah sehari dicuekin sama yang namanya Dyah, Irma, sama Tifa akhirnya mereka gila lagi, dan kali ini objek penderitanya itu aku.
ngok banget.
rambut penuh telur sama tepung, jadi berasa rambut dimasker adonan kue gitu --"
ga abis sampe disana,  abis mandi dan dandan cakep malah idung ditempelin krim kue gitu sama si risma, ngok banget dah pokoknya.

okeh, walopun irma cuma dateng bentar, tapi ga apa, yang penting kan dateng :D
tadi itu seru banget, ngegosip bareng dyah,tifa, risma, sama ranti, dan awal cuma diem karna ga tau lagi ngomongin apaan :D
kasian banget tadi awal, dia jadi cewe paling antik sendiri :P
hahahhaha :P
harusnya sih ada 1 orng lagi, orang yang terpercaya yang harusnya nemenin awal jadi cewe,tapi orangnya ga bisa dateng, tapi ga apa sih, lagian aku tau, dia masih punya banyak acara yang jauh lebih penting dari pada sekedar kumpul ga jelas doang :)
okey, lanjut lagi dengan acara yang so sweet gimana gimana gitu,
tadi, dikerjain di kampus, di ceplokin telor sama aji, fahmy put sama dyah juga. trus disiramin tepung dan ditambah sedikit air, dan jadi deh adonan yang kentel banget yang menggumpal kaya masker aneh gitu di rambut. pokonya itu moment penghancuran image ke 3 yang pernah aku alami selama berada di JTF, ngok banget.
kejailan temen temen berlanjut waktu kumpul  di suatu tempat gitu, waktu itu yang baru dateng cuma aku sama tifa, tiba tiba gitu si risma sama ranti bawa cupcake gitu, isi lilin segala, dan suasanya mendadak so sweet gimana gimana gitu, trus abis itu si irma dateng, waktu itu kita sempet foto fotoan senarsis mungkin, bukan karena tempatnya, tapi karna emang momentnya lagi bagus gitu.
tapi ga lama, irma pergi, karna masih ngurusin LPJan gitu, trus abis itu dateng deh si dyah sama si awal dan akhirnya kita ngegosip bareng.
pada intinya dari cerita yang ga jelas ini nih, aku tau walopun kesel gara gara sobatmu ga ngucapin ultah gitu waktu kamu ultah, pasti ada aja sebuah moment yang mereka ciptain buat kamu, dan rasanya itu emang kayak berpindah dari suasana yang sangat amat gelap ke masa depan yang sangat amat cerah :)
*selamat membayangkan woddys*
**berasa punya pembaca setia :D



0 comments: