Friday, November 9, 2012

ketika Bacot menguasai dunia

Bacot cot cot, itu adalah kata - kata yang sering mimin denger dari seorang sahabat yang paling cantik sedunia :P ( kakak tisna)

kali ini miminga akan bahas tentang kakak tisna nya, tapi bahas tentang gimana orang - orang yang ada.
 mimin sering nemuin orang - orang yang omongannya besar ampe kecil. dari yang tinggi ampe setanah itu ada juga loh
banyak mimin lihat orang - orang yang pandai bersilat dan bergelut lidah disini.
Terlalu mudah mempengaruhi orang dan terlalu mudah untuk memutar balikkan fakta, yah semacem the power of bacot and bacoters gitu.
menjadi seorang yang kemampuan komunikasi yang baik itu sebenernya bagus loh wodys, tapi kalo keahlian, dan bakat itu disalah gunakan kan bisa bahaya toh? bisa dipake buat ngegosipin orang yang ngga - ngga, trus bisa juga buat memutar balikkan fakta dan nyalahin orang dengan cara yang sebenernya udah direkayasa oleh bacoters itu sendiri.
yang mimin heranin nih wodys, apa mereka ga takut ya, kalo tiba - tiba Tuhan, karena kesel liat bacoters itu ngomong yang ngga - ngga trus akhirnya Tuhan mengambil kemampuan berbicara mereka? hm, harusnya ini bisa jadi renungan buat kita bersama wodys, buat ga usah ngomong yang aneh - aneh.
balik ke judul " Ketika Bacot menguasai dunia" maksudnnya apasih?
hm, pernah kah kalian kenal tokoh - tokoh yang ketika ngomong aja udah bisa nyedot da seolah - olah memcuci pemikiran kita? Nah itu, yang perlu diwaspadain wodys.
jangan sampe nih kita terperdaya dan tergioda iman kita buat ngikut bacoters yang cuma bisa ngomong doang dan ga bisa ngelakuin hal yang REAL. dan saat mereka udah mengendalikan manusia bumi, tapi yang dilakuin nothing, Apa yang bakalan terjadi? dunia bisa aja cuma jadi sebuah wacana tak berarti.
bayangpun, buat apa ngomong besar, muluk - muluk kalo disuruh wujudin ga mau?
mending ga usah ngomong kan kalo gitu?
kalo mimin nih wodys, mending ngomong itu seperlunya dan sebisanya.
ga usah bilang bla bla bla dan akhirnya ga bisa ngelakuinnya, bukan karna gagal, tapi karna ga mau pernah ngewujudinnya.
Hidup emang penuh teory bray, tapi bukannya lebih bagus kali bisa teori dan praktek?
-renungkan-

0 comments: