Thursday, May 9, 2013

olah raga/ permainan menginspirasi anak muda jaman sekarang

hai woodys, kali ini mimin mau bahas tentang olah raga / permainan yang belakangan ini ngetrend di kalangan anak muda , mau tau apa aja? Cekidot

1. Lari
Ya, olah raga ini emang baik, bisa bikin sehat, tapi ada loh jenis lari yang ngga sehat dan cenderung merugikan tapi malah jadi trending di anak muda jaman sekarang,yap, LARI DARI KENYATAAN.
Hal ini bener - bener sering menjamur dan menjadi fenomena buat yang lagi jomblo ngenes Biasanya jomlo seperti ini berkeliaran ketika jam malam minggu telah tiba, kemudian dengan perlahan mengunci pintu kamar dan stalker akun socmed dari mantan pacar atau mantan gebetan dan kemudian dia ngelike atau ngeretweet satu - satu status ataupun tweet dari mantan ini. Tipe anak muda seperti ini adalah anak muda yang susah moveon, dia masih ngga terima kalau mantan pacar atau mantan gebetannya sama yang lain.

2.Olah raga jari tangan
Olah raga ini emang bener - bener jadi trending belakangan ini, seiring bertebarannya bonus gratisan sms dan paket internet yang super duper murah, orang - orang pada mulai sibuk menggerakkan jemari tangannya untuk sekedar curhat kegalauan di jejaring sosial manapun atau sekedar kirim broadcast yang isinya "Add kakak ku cantik pinnya 4L4ay"
Olah raga jari ini emang baik, tapi seharusnya ini bisa disinergikan dengan kecepatan ngerjain tugas dari guru, jangan sampai ngetik ngga penting cepet, tapi ngerjain tugas lama. Socmed emang penting, tapi yang bisa ngasi kita label "manusia" itu ijasah, sekolah dan prestasi.

3. Petak umpet
Nah, ini adalah permainan yang paling ngangenin di waktu kecil, saking ngangeninnya sampai - sampai kebawa ke kehidupan remaja bahkan dewasa.
Petak umpet kali ini adalah ngumpet dari gebetan, biasanya mereka bersembunyi jika ketemu gebetan ,namun tetap memantau kemana gebetan itu pergi, kadang - kadang ngebuntutin kemana - mana tapi tetep berusaha biar ngga ketahuan.

Nah, segitu dulu ya permainan/olah raganya, kalo ada saran, langsung tulis komen di bawah aja ya guys :)

0 comments: