Saturday, March 2, 2013

pangeran impian

hay woodys, udah lama nih mimin ga update blog lagi. Nah kali ini mimin mau ngebahas tentang yang namanya pangeran impian. Ga dipungkirin, hampir setiap wanita di dunia ini punya yang namanya pangeran impian yang mereka idam - idamkan tapi ya hanya cuma diidamkan doang ngga lebih. Nah, ngga sedikit dari para wanita yang mengharapkan pangeran berkuda putih nya datang menghampirinya sambil ngucapin hal hal yang romantis *mungkin sedikit klise tapi itu kenyataan*

Nah, menurut beberapa bacaan yang sering mimin baca,berikut ini adalah beberapa kriteria pangeran impian dari wanita, langsung aja nih ya
cekidot

1. Pengertian
Pada nyadar ga di setiap adegan film , sinetron ,ftv kalo si cewe maunya ga diturutin pasti dia bakal kesel terus bilang" ih kamu kok ga pengertian banget sih sama aku" bener kan? nah itu juga yang dialami di kehidupan nyata.

2. Bertanggung Jawab
ini lagi satu yang paling sering dicari sama cewe cewe jaman sekarang, ga cuma harus pengertian,tapi seorang cowo itu juga harus bisa bertanggung jawab. Cowo yang bertanggung jawab itu biasanya daya tariknya akan menjadi 10x lipat dari yang semula.

3. (ngga )Baik baik (amat )
ini adalah kriteria semua cewe yang ada, tapi kriterianya ini ngga baik baik amat. Maksudnya apa? kebanyakan cewe di muka bumi ini kalo nolak cowo yang mereka ngga suka pasti mereka bakal bilang "kamu baik banget tapi kamu terlalu baik buat aku." Nah dari kata kata yang udah mainstream ini lah dapat disimpulkan bahwa cewe ga suka sama cowo yang baik banget, tapi juga ga jahat banget, jadi tipenya cowo yang ga baik baik amat.

4.Mapan
Nah, ini khusus buat yang mau melesat kejenjang yang selanjutnya. Biasanya para wanita juga akan memikirkan hal ini jika ingin berhubungan lebih serius dengan seorang pria. mapan dalam hal ini ga berarti harus tajir tajir banget, tapi berkecukupan. Mungkin alesan ini terdengar sedikit matre, tapi ini seriusan ada loh woodys, dan pas mimin tanya alesannya kenapa,mereka pada bilang " cinta itu ngga bisa bikin perut kenyang" woh sesuatu tapimakjleb banget.


5. Cakep
ga bisa dipungkiri ini mutlak disukai sama semua cewe. Siapa coba yang ga nolak kalo punya pacar cakep tanpa kata tapi. bener kan?

Nah woodys, kalo kalian ngga percaya sama postingan mimin yang satu ini, coba aja cari di situs situs jodoh yang udah kayak jamur ada dimana mana, ntar kalian  pasti nemu cewe nyarinya cowo yang kriterianya udah mimin sebutin di atas tadi.







.

3 comments:

Unknown said... Reply Comment

Kalo mimin , kriterianya yg mana? :)

didi said... Reply Comment

kriteria ku gampang, yang penting bisa bikin aku nyaman + berusaha dapet 3 point pastinya :D

jadajacobitz said... Reply Comment

Buy sunscreen with titanium dioxide - TITanium
Buy sunscreen with titanium dioxide snow peak titanium for free titanium knife online at TITanium's online store. Free titanium apple watch band worldwide shipping. titanium wire Shop. titanium daith jewelry