Thursday, March 21, 2013

pindah pindah pindah

hay woodys, menurut kalian kenapa sih orang - orang bisa pindah rumah?
pasti karena ada banyak alesan kan?
nah ini yang mungkin akan juga mimin lakuin.

pernah ga kalian nemuin situasi ketika orang - orang disekitar kalian level excited terhadap sesuatu itu jauh lebih kecil dari rasa excited kalian?
Nah, jadi berasa ga ada temen kan?
nah itu juga nih yang menjadi latar belakang mimin buat meninggalkan rumah ini.
Kalo bisa rencananya bulan depan mimin mau pindah ke "rumah" sebelah dimana mimin ngerasa rasa excited mimin itu bakal tersalurkan.
Buat kalian kalian, pasti ngerasa sedih kan kalo pindah rumah?
nah, mimin juga gitu. Rasanya pengen nangis kalo inget semua kenangan - kenangan di ospek di rumah ini, di kerjain dan ngerjain balik. Wuh, kenangan yang belum bisa terlupakan.
Ya walopun rumah mimin kedepannya mungkin ngga se asik disini, tapi mimin mencoba tegas menghadapinya.
Ya daripada disini mimin ketemu beberapa yang ngga sefase dan selalu membuat mimin jengkel dengan tingkah lakunya, makan mimin pun memutuskan untuk akan pergi dari tempat ini.
Mimin ga mau klo mimin ada di rumah ini, mimin terus ngerasa crash sama follower mimin. Mending mimin meninggalkan mereka, keluarga mimin dan mencari keluarga baru yang mimin aja ga tau itu seperti apa.
Ya memang seperti 2 mata koin yang saling bertolak belakang, antara mimin harus memilih untuk tetap bertahan disini dan terus tidak memaafkan atau pergi ke rumah baru untuk mendapatkan hal yang baru.



Saya pergi bukan karena saya takut, saya hanya ngga mau membenci kalian lebih lama

1 comments:

Johan said... Reply Comment

eh, syukuran jangan lupa. bagi-bagi makanan.