Monday, October 17, 2011

Archimedes atau Aristoteles :)

Tanggal 15 Oktober 2011 aku ketemu sama orang yang bikin aku "terjerumus" ke teknik fisika :)
aku biasa manggilnya kak Ardhi, orangnya itu kalo pas yman baik, asik, terus pinter ngegombal juga :D
terus pas ketemu, jeng jeng jeng, ternyata asli baik bgt bgt bgt,,, terus pinter juga, kesan pinter itu tambah dapet lagi setelah ketemu trus waktu itu kak Ardhi make kacamata :)
1 hal yang paling aku inget dari obrolan kami itu, kaka ardhi sempet salah maunya bilang Archimedes, eh malah nyebut Aristoteles :D
hahahahhaha :D itu lucu banget :D
Aku cerita tentang kak Ardhi ke Irma sama Dyah, eh mereka pada penasaran pengen tau yang mana nama nya kak ardhi,,,
pengen share fotonya sih, tapi masalahnya ga ada fotonya ;D kalo pengen tau kak Ardhi yang mana bisa cari deh d fb ato twiiter ku :)

0 comments: