Thursday, October 20, 2011

UTS Su Dekat

Rasanya baru kemaren selese ospek jurusan ( AKUSTIKA) malah sekarang uda mau UTS..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Otak masih terasa kosong nih...
belom ada mata kuliah yang bener bener bisa masuk ke otak, apalagi minggu lalu waktu ada kuis dadakan sehari setelah akustika selese, tepatnya kuis KALKULUS ELEMENTER, sekali lagi KALKULUS ELEMENTER..
Soalnya dewa banget, dijawab dengan mata batin pun  susah...
Udah gitu ga blajar lagi malemnya...
ASEMMMMM
ya, mungkin itu banyak disuarakan sama anak anak fistek kelas A, paling ngga itu suaraku :D
Waktu kuis yang kalo ga sakah waktunya 45 menit, aku berusaha tuh jawab semaksimal mungkin, tapi tetep aja sampe 15 menit sebelum waktu selese, lembar jawabanku masih KOSONG!!!!
Otak ngeblank ( padahal dari dulu emang BLANK)
Hari itu aku cuma bisa pasrah aja sih, mau gimana lagi yak, kalo nyontek di temen, temen di sampingku pada ga bisa juga.
Alhasil pasrah,,
Waktu ngumpulin lembar jawaban, aku cuma ngumpulin 1 lembar kertas ukuran A5 yang ngga penuh isi tulisan cuma soal sama orak orek geje yang cuma 1,5 halaman.
Seminggu setelah itu, dibahas noh soal kuisnya dan kalian tau ga???
2 dari 3 soal uda dibahas dan hasilnya 5halaman kertas A5 !!!!!
HELL-OOO!!!
aku aja nulis cuma 2 halaman ga penuh, gimana kabar nilai gua cobak????
PASRAH PASRAH PASRAH !!!!!
okeh, gara gara itu hari ini aku sedikit PANIK!!!
Gila, Pemrograman Komputer ora mudeng, Kalkulus : buta,Aljabar Linier: silau, Gamtek: ngambang, dan Mekanika : ga connect.
sekedar konfirmasi yak, ini bukan karena dosennya yang ga pinter ngajar, tapi ini lebih ke aku nya aja yang ngga konek,,,
maklum, anak desa yang baru merantau ke kota besar, lumayan parno gitu deh sama pelajaran yang DEWA banget....
Hari ini tanggal 21 Oktober 2011, gila, SEPULUH HARI LAGI UTS DIMULAI sekali lagi, UTS DIMULAI
ini uda mulai PANIK TINGKAT DEWA NIH!!!!!!
hari ini untuk mengatasi kepanikan orang - orang yang seperti aku, di kampus, secara inisiatif koordinator angkatan ngajakin belajar bareng...
dan tau ga, ketika aku nyampe kampus, aku telat dateng..
gara gara telat, akhirnya males ikut blajar bareng dan  nyangkut ngenet gratis d KPFT :D
yah,,,
GIMANA NIH???
Aku BELOM BELAJAR!!!!!
BELOM NGERTI SAMA SEKALI NIHHH!!!!!!
dan ALhasil sekarang mau d kpft cuma ngenet gratisan sambil ngerjain praktikum probstat doang..
--"
hari ini serius niat banget buat belajar, tapi ga tau nih mau belajar sama siapa :( :( :(
ASEM, GARA GARA MIKIRIN  INI  GUA JADI GALAU!!!
PENGGALAUAN SEBELUM UTS


4 comments:

ni luh arnitasari said... Reply Comment

hwwahahahahah,,/
ceritamu lucu-lucu gmn gt, kreatif ni masukkin blog.. /

jangan galau-galau di../ aku jg mlai uts tgl 31 okt. materi praktikumny jg pada belum ngerti.. hheee..
semangat :)kita adaptasi..

Anonymous said... Reply Comment

sante kayak kowe nih sante hahahaha

Anonymous said... Reply Comment

yaahh,, sabar ja Di

nyak puyeng bne dt??hehe

didi said... Reply Comment

arnita: hehehehe :)
ia ar :)
sukses buat uts mu ya :)
tunggu aku pulang k bali :)
ucil: lumayan cil,
onden puyeng cil :)
heheheheeheh :)