Monday, October 17, 2011

bisakah kita idealis 4 tahun lagi???

Hari ini, 17 September 2011,,,
Waktu aku sama dyah dateng dari Bem, trus nimbrung ke tempatnya rizky  rahmani, aku sama dyah ngenet gratis. Nah, tiba tiba aja si Sofyan Parlin sama si Doddy dateng ke tempat kita, ngobrolin masalah energi, satelit, masalah indonesia ga pernah maju ,  kenangan osjur, terus juga tentang kpft yang jadi rumah kedua, kampus rumah pertama dan kost itu cuma tempat numpang tidur, nyuci dan masalah Habibie yang katanya "tidak disukai" sama birokrat Indonesia.

Asli, diskusi ini keren banget...
Banyak hal yang bisa aku dapetin disini, mulai dari cerita anak kalimantan lulusan SMA yang bisa dapet gaji 8 juta perbulan, sampe cerita tentang anak anak pak Habibie. juga tentang mega proyek beliau yang gagal..
yah, hari ini banyak banget ilmu berharga yang uda aku dapetin. ga cuma masalah isu politik, tapi juga masalah kosistensi diri

ya, itu semua ilmu yang benar benar bagus lah,

hanya sekedar share ilmu :)
"sekarang kalian bisa idealis, tapi 4tahun lagi apa masi bisa? saat kalian uda wisuda, saat kalian uda harus mikirin anak, istri/suami,mertua, apa kalian masi bisa idealis sambil berteriak lantang "Ayo Majukan  Indonesia" ???
masih idealiskah kalian saat tau perkembangan Indonesia hanya "diprogram" untuk  bisa sebatas ini??"

0 comments: