Thursday, October 20, 2011

Kau itu pemenang

dari awal pertama ku jumpa dirimu
hati ini ku pastikan untukmu
tiap hari kita bertemu,namun tak bicara
sampai akhirnya kita dipertemukan pada 1 tempat yang sama
1 wadah yang terkesan kau rekayasa
kau membimbing ku, sangat amat baik
tapi kenapa, hari ini berbeda??
tak kulihat lagi wajah yang ceria ketika menatapku
tak kulihat lagi senyum dan tatapan mata yang begitu indah
apa karena kemarin??
mungkin kau tak tahu apa yang sebenarnya terjadi
jangan pernah mengira kalau aku akan berpaling
akan ku coba semampu ku untuk bertahan meski tanpa kepastian
ya, ku coba menunggumu
aku tahu kau mengerti isi hati ku
tetaplah percaya pada ku,
aku slalu berdiri disini untukmu
bagaimana pun engkau nanti...
aku tetap menjadi penggemar setiamu...
selalu jadi pemerhati setiap tingkah lakumu...
lihatlah, disekelilingmu, ku pastikan ada jiwaku disana...
aku akan selalu menjadi follower mu  dibeberapa social network :)
sampai kapanpun itu :)
akan ku pastikan mulai hari ini :)
meski kau tak menganggapku ada, aku akan tetap disini, tetap pada keyakinanku untuk ada disekitarmu  :)



- kau tak boleh merasa menjadi seorang yang kalah, karna sejujurnya kau adalah seorang pemenang, paling tidak untuk hatiku _


0 comments: