Monday, October 24, 2011

terimakasih kawan

hari ini masih semangat karna liat "seseorang" yang bener bener spesial :)
nah, hari ini bisa semangat belajar bareng temen temen kelas A ( dyah, johandi, audrey,thifa,lutfi,asti)
mereka itu yang tadi mau ngebantuin belajar prokom sama  probstat :)
Kalian itu bener bener temen temen yang solid, baik, nyenengin deh pokoknya  :)
bukannya terlalu membanggakan temen sekelas, tapi jujur loo, cuma kata kata ini yang pas buat  ngegambarin anak anak FISTEK kelas A :)
bukan hanya cuma orang orang aku sebutin aja yang baik, tapi secara keseluruhan itu anak anak kelas A emang pada baik semua kok :)
serius deh :)
mereka semua pada ramah sama aku :)
kalo aku ga bisa, mereka pada mau ngajarin, pokoknya intinya disini aku merasa mereka ini termasuk KELUARGA ku yang d jogja lah :), ini terlepas dari prinsip kalo teknik fisika itu satu loo :p


banyak ilmu yang aku pelajari hari ini...
dan aku yakin, suatu saat ilmu itu berguna, paling ngga bisa nganterin aku buat lulus dengan nilai yang  memuaskan nantinya ketika UTS (amin)

udah banyak cerita yang aku eritain hari ini :)
dan sekarang saatnya buat belajar lagi :)
semangat MABA !!!

0 comments: