Saturday, February 11, 2012

Cewe + Teknik

Banyak nih yang pasti langsung  ngira kalo cewe teknik itu tomboy, mungkin sebagian esar emang gitu, tapi tetep aja ada yang sedikit feminim kok.
Jadi anggapan yang bilang ::
cewe + teknik = tomboy itu belom tentu bener


misalnya aja nih, coba masuk ke arsi, disana kebanyakan cewenya lebih feminim, industri juga gitu.
buka berarti cewe di jurusan laen ngga feminim ya, tapi sebenernyadi jurusan itu pasti ada aja yang fenimin, ya walopun ga se feminim anak ekonomi, hukum dan sodaranya.
kebanyakan nih hal hal klise yang di alami cewe teknik yang ketemu temen cewenya dari jurusan non teknik pada bilang " enak ya kuliah di teknik, bisa ketemu cowo yang keren keren, cakep cakep dan pastinya LAKI " yah, itu uda sering ane dan temen temen alamin.
oke, ini bukan berarti cowo non teknik ngga keren ao apa, tapisecara mayoritas di teknik itu cowo, yang pasti jumlahnya lebih besar ketimbang di fakultas laen.
Tapi ada 1 hal lo yang orang orang ngga tau tentang cewe teknik,
oke, mereka yang di luar non teknik ngira cewe teknik itu keren lah, enak bisa sahabatan sama banyak cowo, di kelilingi cowo cowo lah, katanya enak lah kalo bisa ngomong bareng cowo,bisa di lindungin sama cowo, ato apalah kata kata sejenis itu,
tapi pernah ga mikir tentang sulit juga lo adi cewe teknik,kadang perhatian yang cowo teknik kasi ke cewe teknik itu, mungkin kalo di liat dari anak jurusan non teknik kayak mereka itu pacaran ato si cowo (teknik) itu suka, tapi kenyataannnya ngga gitu.
Kadang semua kebaikan mereka, perhatian mereka ke cewe teknik itu adalah cara mereka melindungi temen nya ( cewe teknik).
denger denger dari senior (cewe teknik) juga nih, mereka pada ngasi tau," oke, mungkin perhatian cowo teknik, kalo di liat dari luar itu ke kamu kayak lagi pdkt, tapi kamu ngga boleh cepet cepet nyimpulin gitu, karna terkadang, itu semua cma bentuk cara mereka menghormati dan ngangggep cewe teknik itu sama kaya cowo cowo yang laen"
entah itu karna rasa terimakasih dari mereka karna yang mereka temui ngga cowo aja, ato karna alasan yang lain yang aku pun masih nebak nebak doang maksudnya.
terkadang nih ya, cewe cewe yang perasaannya sensitif banget suka kesel sama cowo cowo  di lingkungannya. Ya maklum lah, semua cewe pada dasarnya pengen dimengerti dan terkadang cowo itu kurang bisa nangkep maksud si cewe.


yah segitu dulu ya readers curhatan pribadi ane tentang cewe teknik, sampe ketemu di postingan selanjutnya ya :)

0 comments: