Friday, February 10, 2012

Sahabat

Aku sekarang baru percaya, sesuatu yang dengan mudah datang, pasti mudah juga berlalu.Ini nih akibat ada seorang yang baru kenal bilang kalo aku sahabatnya. Tapi pada akhirnya dia ga pernah ada buat aku.ngga mau berbagi dan selalu nutupin dirinya. Aku heran, dia yang bilang sendiri aku sahabatnya, tapi dia nya malah kayak gitu.
Yang aku tau sahabat itu mau berbagi, mau mengerti dan saling memahami,tapi nyatanya dia ngga kayak gitu.
dia ngga mau berbagi tentang masalahnya,dia malah membaginya dengan teman temannya yang baru ia kenal,

Aku mikir, apa karna dunia maya ya?
Ah, bodo amat,
Perkenalan di dunia maya emang bisa bikin orang jadi kenal deket, kayak aku sama si mud( temen yang aku kenal dari jejaring sosial dan bisa sahabatan ampe sekarang)
 tapi aku masih kok peduli sama sahabat sahabat ku di dunia nyata.

oke, tulisan aku ini emang terkesan ngejudge orang, tapi ya mau gimana lagi itu knyataannya.
emang sih temenan sama orang di dunia maya itu enak banget, tapi pada kenyataannya kamu berada di dunia nyata coy, harus aware juga lah sama lingkungan.
bukannya aku ga mau sahabatan lagi, aku cuma mikir aja, apa akunya yang salah menempatkan diri ampe sahabatku kayak gini.

Apapun  yang terjadi, dia tetep sahabatku, mungkin tulisanku bisa membuatnya kesel tapi jujur Aku cuma berusaha menyuarakan perasaan aku sama temen temen yang mungkin ngerasa kehilangan dia,


ketika kamu terlalu sibuk dengan duniamu, aku akan mengerti
ketika kamu terlalu lelah untuk mendengar ceritaku, aku akan mengerti
ketika kamu terlalu takut untuk bercerita padaku, aku akan mengerti
ketika kamu terlalu asik dengan teman-teman barumu, aku akan mengerti
ketika kamu berceloteh tentang kelelahanmu, aku akan mengerti
ketika kamu terlalu asik dan lupa dengan janjimu, aku akan mengerti
ketika kamu tidak lagi mendengar pendapatku, aku akan mengerti
tapi jika suatu saat nanti aku lelah mengerti, dan memutuskan untuk menjauh darimu,
 aku mohon kau mengerti kawan
 aku hanya ingin menyendiri dan meyakinkan diriku bahwa kau tetaplah sahabatku.


-tra-

0 comments: