Tuesday, February 14, 2012

Valentine tahun ini

Ada yang penasaran sama Valentine ku kali ini?
Gini,
Valentine kali ini GATOT alias gagal total,
rencana mau makan di foodcourt malah jadi makan di pinggir jalan gara gara ban motor mendadak kempes.
trus rencana maen ke Taman Lampion sirna gitu aja, padahal uda dandan coy *ups bukan dandan deh, kan cewe teknik kaga dandan hahahaha :D
Valentine ini kaga ada yang di ajak tukeran coklat, jadi beli coklat trus dimakan sendiri gitu.
serius ngenes banget deh
Tapi ada satu hal yang berkesan di penghujung hari ini, aku bisa kumpul bareng tifa sama irma :D
walopun hampir ga bisa pulang dari kosnya tifa gara gara pintunya udah ke kunci, untungnya ada Irma yang mau nganter ke  kos :D
Mungkin ada yang kepikiran, siapa sih orang yang pertama kali ngucapin valentine ke aku :P
oke, orang yang pertama kali ngucapin valentine ke aku itu namanya adalah, jeng jeng jeng ::


Arifin Zubaer Khan, temenku anak ekonomi, satu angkatan sama aku, dia dari Bangladesh dan kuliah di Bangladesh sekarang :)

Abis itu baru deh si ucil,yunika, indra prakoso,krisna , dode, sama pratiwi yang ngucapin.
Gila, aku ga ada bales ucapan mereka malah, (kecuali si ucil sama yunika )
hhehe
abisnya tadi ada masalah gitu, jadi lupa balesnya :P
Jujur, walopun ga sebanyak pas SMA dapet coklat, ucapan dan pelukan dari sahabat sahabat waktu SMA, aku masih tetep bersyukur, karna aku masih punya sahabat yang aware sama aku dan masi inget sama aku tentunya :)
thanks all :)


0 comments: