Monday, February 13, 2012

Valentine Tahun lalu

Hari ini tepat tanggal 14 Februari, identik dengan yang namanya Valentine,hari ini identik banget sama yang namanya coklat, romantis, dan cewek ngerayainnya  bareng paacarnya, sebenernya Valentine ga harus dirayain sama pacar sih :) bisa juga kan sama temen temen :) kayak ceritaku nih,kejadiannya itu tanggal 14 Februari 2011.

terlepas dari pro kontra perayaan Valentine ( terserah mau ngerayain ato ngga) ane cuma mau ngeshare pengalaman Valentine ane tahun lalu bareng temen temen 1 kelas, sayangnya ane ga punya foto pas ngerayain itu bareng temen sekelas ane sama bapak wali kelas. Waktu ane sama temen temendi kelasemang beneran saling tukeran coklat, dan hal itu pas jam trakhir pulang sekolah. Diawali sama ngasi coklat buat bapak wali kelas *niat sambil nyari nilai #eh
hahahah
abis itu dibagiin coklat satu satu sama bendahara ane, namanya nidya.
yang agak ada ruwet ruwetnya itu kayaknya waktu bli bunga buat bapak wali sama beli coklat buat 30 anak di kelas :)
waktu itu dua orang anak di bel istirahat kedua keluar buat beli coklat sama bunga deh* kalo ga salah.

pokoknya Valentine kamren itu seru deh, dapet coklat dan makan coklat bareng bareng temen 1 kelas :D
walopun coklatnya ngga terlalu ber merk, tapi yang penting itu dengan siapa dan gimana cara kamu nikmatinnya :)
percuma bawa coklat mahal mahal, toh ujung ujungnya di makan sendiri, kan ga enak toh?
hehehe

Jujur ini ni bener bener tulisan ga disangka sangka,tiba tiba ada ide nulis kayak gini, jadi langsung sms temen 1 kelas,tapi mungkin karna d batasi jarak, dan masalah sama operator, akhirnya temen temen yang bales sms dan bbm ku itu cuma dikit. Entah itu karna pertanyaanku ngga mutu ato gimana, aku tetep berterimakasih karna masih ada yang bales sms dan bbm ku.

Sebenernya pertanyaanku sederhana aku cuma nanya
  " temen teme masih inget ga kita valentine lalu ngapain aja?? Bisa bantu share (**foto) ke aku ga??
thx ya :)
diah prajna :)"
** hanya aku tanyain di bbm

jawaban temen temen ku semuanya diluar dugaan, ini nih cerita mereka::


- Yunika
kalo ga slah, qt tukeran coklat skelas kyk'a.. .:)
-Dewi
tukeran sama siapa aja, foto foto terus di kelas
-Prastika
aku tuker sama aris,, coklat yang koin itu  kan?
 langsung nuker aja aku sama aris
-Ucil
kelas bli coklat koin 1 toples. dbagiin le semua temen di kelas, trs d tuker tuker.
-Dian
lupa banget ni di :( apa aku ga sekolah ya waktu itu?
-Flo
dateng ke ultashnya ivon
hahahaha
seingetku kita ga ada acara deh di lempeng lempeng aja
-Angger
Valentine tahun lalu adalah valentine pertama dimana dalam 1 kelas ada pembagian koin coklat gratis
gitu kayaknya :D
-Komang Trihana
nyemplungin temen ke kolam deket padmasana
-Wegi
hahaaaa kalo ga salah bagi bagi coklat yang bulet bulet tu di, habis itu di tukar ke temen temennya kita :D

-Hardiyanti
ini cewe sms aku tanggal 15 februari lo, padahal aku smsnya tanggal 13 --" katanya sms ku kaga masuk. apapun itu alsannya thx banget udah bantu ngewarnain isi blogku yak har :) oia, ini nih smsnya ::
aku inget dii, waktu itu aku kayaknya pas pulang ya?  kita kumpul di kelas. akhirnya di bagiin koin emas... haha
pas dibagiin tuaku inget aris gombal gombal ga jelass.. haha Peace ris :)
 flo n dian ada kok,, duduk di belakangku
abis itu si flo nuker koin tu ke yang laen,, padahal sama ja deh semua juga dapet
Gaje tapi berkesan :)
kangen kalian semua, semoga reuni stars + pak dusak.
bukan hanya resolusi belaka :hope:
masih ingatkah wajah wajah kucel waktu bakar bakar di rumah nidya.. haha
kangen banget !

Mereka ternyata sama seperti aku, juga  lupa dengan apa yang terjadi tahun lalu, alesannya kenapa? Mungkin karna itu adalah masa lalu :D
hehehe

Mungkin aja nih mereka sms ato bbm ku ngga nyampe ke temen temen yang belom jawab pertanyaanku karna masih 21 orang yang belom jawab,masih ada ita, aditya, andika, wira,aris,ari,dinar,hendra,ratna,reby,tiwi,cinda,hardianti, wulan,wegi, arya,nidya,manik,arnita buduk & suci :)

mumpung udah pagi dan udah valentine, lebih baik aku tidur dulu sambil menunggu balesan dari mereka (kalo ada yang bales:P )

happy Valentine days guys :)
Jangan lupakan masalalu, jadikan masalalumu acuan untuk menghadapi masa depan :)

4 comments:

ucil said... Reply Comment

adah pasti bgadang buat tulisan ya?
tp bagoes sekali :)
saya suka saya suka saya suka :D

didi said... Reply Comment

Ucil:: hehe ianih :)
di kejar deadline puk :P
thx ya ({})

komang tri said... Reply Comment

hahaha ternyata smsku masuk di blognya sotong..

Unknown said... Reply Comment

Masa SMA yg pnuh kenangan B-)