Friday, February 10, 2012

Pelajaran disemester kemaren

ini nih pelajaran nusuk banget buat gue,
gila,

ip gue mengecewakan banget coyyyy
parah
yang gue kira bisa dapet A, malah dapet B,yang gua kira dapet B malah dapet C
aaaakkkkk
tiba tiba mukak gue pucet  abis liat nilai langsung kondisi langsng drop,selama beberapa hari ini gua langsung kena sakit yang dateng dadakan,
mulai dari pilek yang mendadak berujung demam, ampe sakit kepala akut.
mungkin ini tanda tanda gua setres kali yak :D
hahhaahhhahahha :D



gua langsung introspeksi diri, dipikiran gua cuma ada 2 opsi, antara gua yang salah masuk jurusan ato jurusan yang salah masukin gue
gua sih ga pernah nyalahin temen temen gua karna nilai gue, karna gue nyadar, gua tiap hari d semester awal sering pulang malem karna secara personal gue ngga betah di kost,
gue suka kelayapan ga jelas abis kuliah, jarang belajar.

 jadi,buat orang orang yang ngerasa kalo nilai gue karna temen temen gue,kalian salah besar. ini masalah dari personal guenya aja, ngga ada hubungannya sama temen temen gue.
justu mereka lah yang nyemangatin gue.

waktu gue konsltasi sama bu faridah, gua juga uda bilang kaya gitu, dan ibu nya pun tau kan maklum ternyata itu emang masalah anak semester 1 pada umumnya.
yang bikin gue uring uringan diminggu ini cuma ip doang coy,

gue sadar, gua ga pernah fokus blajar, dan semester ini bakalan jadi tantangan buat gue nunjukin keseriusan gue kuliah.

pernah kepikiran buat pindah jurusan  jurnalis ato ngga fisika mipa aja, tapi gue sadar dulu kan yang niat banget masuk tekfis itu gue, masak gue berhianat sama tekfis sih.
akkk
sempet kepikiran buat ngakhirin idup juga sih, karna gue mikir, cepet ato lama semua orang juga bakalan mati kan, tapi gue mikir lagi, masak gue harus lari dari masalahkayak gini doang?


gue masih pengen dapet gelas S1, masih pengen saingan sama kak ardhi buat jadi mentri esdm, masih pengen maen sama temen temen .

1 hal yang bener bener bangkit tuh saran dari Irma, sobat gue yang nemeningue kmaren malem jj ke amplaz trus nganterin gue ra gara gue sakit.
Sepanjang jalan pulang, gue dinasehatin, intinya sih dia bilang  gue boleh kok bergaul sama temen temen laen yang ber ip tinggi, dan nggak sama dia mulu jalannya, tapi nanti kalo gue pengen jalan jalan, baru boleh ngajak dia. Kata katanya die itu benerbener bikin gue terharu coy, secara ga langsung dia merasa bersalah gitu atas ip gue, padahal kan itu karna gue sendiri.


Apapunyang terjadi, gue tetep kok bergaul sama irma, dyah,tifa, terserah deh kalo kita mau dibilang orang bodo ato apalah,tapi yang jelas, gue ngerasa nyaman sama mereka, hal yang bisa sembarangan gue dapetin dari temen temen gue.


balik lagi ke permasalahan ip gue, karna keinget terus sama kata katanya irma, hari ini gue bakal janji, berusaha buat fokus belajar, ngga kelayapan, dan bisa nge manage waktu gue sendiri.

-sekian-




0 comments: