Sunday, May 20, 2012

Orang baru dan harapan baru


pastikan selalu ada harapan yang baru untuk jiwa yang baru :)

banyak hal yang aku laluin di jogjah ini, tapi blom sempet aku tulis di blog ini,
saking sibuknya ngelakuin hal hal yang gapenting, sampe lupa kalo puya blog -_-
cerita di minggu ini tentang sebuah keluarga baru dan pengalaman baru.
Keluarga baru disini bukan berarti aku udah merit yak,tapi ini lebih ke rasa saling memiliki #cieee tapi bukan ke pacar ato gebetan, kali ini sama temen.
Jangan salah sangka dulu, ini  adalah tentang kelompok 3, kelompok teleskop yang namnya Abraham Lincoln.
yah, walopun sekarang penyakit pendiemku lagi kumat kumatnya, aku tetep ngerasa punya keterikatan gitu sama kelompok ini. kita sebagai kelompuk 3 itu terdiri dari anak teknik 2011 dari berbagai jurusan , ada lutfi (JTF), berto (tekkim), mas falery/ kori (Sipil), betty(JTETI), sergio (Industri),Finny (JTF),putra( JTETI),Karin (arsi) dan pastinya ga afdol bet kalo ga ada kaka pemandu, yak ini nih kakak pemandu terbaik sepanjang masa, namanya mba IKA, anak JTF kadep HAL KMTF. mba ika ini baik banget orangnya, waktu kita kita kumpul cuma buat makan siang bareng d kantin sipil, mba ika dateng walopun aku tinggal :D trus tadi nraktir makan sama minum waktu olah rag di GSP sambil nyanmor. Ngomong ngomong tentang nyunmor nih, ternyata cowo tinggi yang sekarang baru jadi anak sosmas ini alias si kori takut bet sama yang namanya bencis alian banci. Jadi keinget gimana mukak parnonya dia waktu ada bencis yang nyamperin kita :D
disini aku ngerasa semua orang open, tapi jujur dari sisi akunya sendiri nih lagi males open ke orang orang :D
tuh kan, aku pengen cerita tentang ini aja jadi males T.T



0 comments: