Sunday, May 20, 2012

Buat Buku


hemp, mendadak kepikiran semua cerita di blog ini dijadiin buka, yah walopun ngga untuk di komersialin tapi kan bisa di jadiin sebuah bukti bahwa cerita itu pernha ada #ecieee
hahahha :D

pengen sih punya buku gitu, buku yang bener bener spesial berisi semua perjalanan hidupku selama merantau. Nangis dan ketawa bareng dyah, irma , tifa, awal, dody, ranti, risma, supri, dan ** semua itu berlalu gitu aja, banyak hal yang bisa aku plajarin dari mereka, mulai dari masalah psikologi ampe tetek bengek kuliah.
mereka itu bisa di bilang orang orang terbaik di hidupku selama aku kuliah ini. mereka yang bisa ngasi masukan dan kritikan terhadap semua yang aku lakuin, mereka yang mau aku repotin buat cuma sekedar nanya pendapat tentang pakean, curhat masalah cewe dan curhat masalah cowo lah :D semua itu pernah aku lakuin bareng mereka. mungkin ini alesan tuhan ngemasukin aku ke ugm, dan sekarang aku bersyukur tentang itu.
special kecup pipi buat dyah, irma, tifa, risma sama ranti yang buaikkkk bett, yang uda tau kartu AS ku sekarang, buat dyoh kepoers yang kepo nanya nanya gimana aku sama itu, buat irma yang ngasi banyak saran , tifa yang suka ngingetin sgala macem, risma dan ranti  belahan jiwaku yang ngebuat aku ngerasa berat ninggalin psdm :D trus buat dody yang niatnya ngepoin malah dikepoin, trus buat awal yang selalu jadi tempat aku nangis, tempat aku minta solusi :D
trus semua yang pemikirannya sama kayak aku, mungkin kita ada pada jalan yang sama #apadeh
lanjut masalah buku, mungkin ada baiknya blog ini  aku bukuin, dan buat woddys yang lagi baca blog dan tertarik dengan buku blog ini, bisa segera ngubungin aku lewat FB ato twitter :D *sok ngartis bet*
ah udah ah
tidur dulu
besok praktikum :)
wish me luck ya woddys :)

0 comments: