Monday, May 28, 2012

Terkadang harus bisa menjadi semangka yang membatu

yaps, tema selama hari senen kemaren itu ya harus jadi semangka yang membatu.
Ga mudah pecah walopun dipukul pake apapun.
dan seperti itulah tepatnya hidup dilakukan.
terkadang, gosip yang sangat amat menusuk dari pihak yang tidakbertanggung jawab emang bikin sakit hati.

Apalagi kalo itu seolah olah menyalahkan wodys terhadap  apa yang wodys ga lakuin.
dibuat seolah olah ngerebut cowo orang dan laen sebagainya yang jujur miris banget buat didenger.
Tapi agar semuanya berjalan dengan baik, ya lebih baik maslaahnya diluruskan.
bilang ke orang yang di gosipin, dan cari solusi bareng.
paling ngga dapet klarifikasi lah.
toh sebenernya sasaran utama gosip itu kan bukan wodys, tapi orang lain.
nah, dari sini nih, aku belajar,
terkadang temen satu departemenmu yang uda kamu anggep kayak sodara ternyata bisa ngegosipin yang ngga ngga tentang kamu.
aku heran gitu, kenapa aku yang di gosipin, dan gosipnya jelek lagi. kalo gosipnya bagus kan bisa di aminin, nah kalo jelek dan terkesan memfitnah gini kan bikin kesel + suntuk.
dan memang cuma sahabatlah seharusnya tempat kita berbagi, bukan temen, kenapa gitu?
alesannya gampang, di dalem pepatah itu pasti ada nikung temen dari belakang, bukan nikung sahabat dari belakang
*pepatah versi inyong*
aku cuma sadar, orang yang aku anggep baik, ternyata kayak gini.
terkadang terlihat busuk, dan ternyata memang busuk.
Aku cuma ga nyangka mereka setega itu, tapi apapun itu 1 hal yang ga bisa mereka hancurin. Sebuah kepercayaan yang udah ada sebelum apapun itu dateng.



*jika kamu tersesat pada sebuah jalan yang penuh dengan duri, tenanglah sebentar dan lihat sekelilingmu, pasti ada celah disana, celah untuk pergi dari sana, yakinlah semua itu akan berlalu, karna tak ada yang pernah kekal kecuali hukum kekekalan energi, hukum kekekalan massa, dan hukum kekekalan momentum*

0 comments: