Monday, May 7, 2012

walopun bukan yang pertama semoga bisa jadi yang terakhir

dia, kali ini berbeda
ya sih, kali ini orangnya berbeda dari apa yang pernah aku pikirkan
ga pernah sama sekali terlintas di pikiran bisa deket sama orang ini, ato bahkan suka sama ni orang
tapi gimana ya, ada suatu hal yang menarik dari dia yang jujur itu ngebuat aku merasa berbeda
dia orangnya nyebelin  tapi, kalo kamu bisa masuk ke zonanya dia, kamu bakal ngeliat dia itu aktif, dan pastinya ngerasa nyaman banget.
 dia ga tega liat cewe kerja keras angkat angkat meja  gitu ( dulu dia pernah tuh ngga mau aku ajakin angkat meja )
kalo di pikir pikir ni orang nyebelin buanget deh. bayangin aja, beberapa menit yang lalu  baik gitu, eh bentarnya langsung jutek gitu, bikin kesel. trus beberapa hari kemudian, sikap nya manis bet. jadi berasa salah salah bener sama dia.
jujur, aku jadi cewe ngerasa agak di ospekin gitu.
masa iya dia manggil aku "eh"doang, nyebelin banget ga sih?
ya meskipun katanya pemikiran aku sama dia itu sama, tapi kan ga semuanya toh, 


kalo ditinggal,sayang
kalo dipertahanin kadang kadang ngeselin 


0 comments: