Wednesday, May 23, 2012

-takut akan keraguan-



yah, itu lah yang aku rasain, ya aku ragu sama Mr.Right, ragu akan semua ucapannya dan takut kalo ucapannya ke aku selama ini itu bohong.
aku ga mau berharap lebih, tapi sepertinya aku melakukannya.
termakan dengan semua kata katanya.
aku cuma takut, takut kalo nanti dia tiba tiba pergi, dan aku takut dia tiba tiba berubah.
yah, mungkin cuma itu yang bisa aku katakan. ya, cuma itu. mungkin akan menjadi suatu kesalahan ketika sekarang aku menghindar sekejap darinya, bukan karena aku ga pengen ketemu dia, jujur sih, aku pengen banget tiap har ketemu, ngobrol bareng tapi mungkin bener kata dyah dan risma, aku orangnya gengsian banget. T.T
di dalam kamusku itu emang ga ada ngajakin cowo jalan ato apalah itu namanya, yang pasti tu cowo yang harus berjuang, tapi jujur kalo sama dia, aku pengen ngajak dia kmana gitu, tapi aku takut, dia terlalu sibuk untuk itu. yah, dia bukan orang yang biasa, dia orang yang sangat amat sibuk. lebih sibuk dari akupastinya. ya aku pengen gitu sekali sekali dia itu ngeluangin banyak waktunya buat aku, tapi aku sadar diri, ya kali aku minta dia luangin waktu buat aku, emang siapa aku coba T.T
ngenes dan ngok banget rasanya, tapi gimana ya. aku bingung. pengen ketemu aja susah gini.jujur aku kangen bettttt sama tu anak, kangen berantem sama dia, becanda dan kangen waktu bareng sama dia

0 comments: