Thursday, December 15, 2011

Toilet

Kemarin itu, aku masih galau, masih kacau.

Semakin kacau saat curhat sama Awal dan dyah.waktu konsultasi ke Awal sih, ga nyampe nangis cuma hampir

nangis aja, nah waktu konsultasi ke dyah, ni mata ga bisa di ajak kompromi, waktu itu aku lagi di lobby lt 2 di

jurusan, nah itu langsung nangis, noh disono.

ya uda, karna uda terlanjur nangis yowes, aku biarin aja aku nangis, nah semakin lama semakin banyak diliat

nangis, jadi aku mutusin buat lari ke toilet, paling ngga kan dikit yang bakalan tau aku itu nangis,

tapi setelah posting ini, mungkin semua orang bakalan tau, tapi aku ya masa bodo,toh tujuanku posting disini itu

buat share pengalaman hidup ;)

lanjut lagi, ketika nyampe toilet, tangisku semakin menjadi jadi, ada 2 orang senior yang kemudian dateng tapi

cuma 1 orang aja yang nanya  kenapa aku nangis, tapi ya aku bilang aja ga kenapa kenapa.

dari postingan  ini bukan masalah nangis ato gimana yang aku tekanin, tapi masalah pencarian tempat yang tepat, salah satunya toilet :D


mungkin orang - orang mikir , apaan sih, kenapa harus toilet, toilet kan bau.

 kalo dari aku sih, aku emang suka diem di toilet yang bersih,  kadang kadang aja aku nemu inspirasi itu di toilet.

kalo lagi pengen sendiri, toilet kan bisa jadi tempatnya, sambil ngaca, ngerenung, trus basahin muka biar mood jadi baik :)

jadi, buat readers yang pengen nangis, lagi punya masalah, coba deh pergi ke toilet dan luapin semuanya disana :)




0 comments: