Sunday, December 25, 2011

Nikmati liburan ini :)

OK fine.
hari ini uda sangat amat maksimal dimanfaatin buat ngelepasin cape setelah 3 hari berturut turut dari hari kamis cuma tidur rata rata 5 jam permalem, akhirnya hari ini bisa tidur 14 jam :D
gimana ngga, hari kamis aja aktivitas maraton ampe jam 4 sore dari pagi.
kalo cuma jam 4 dengan keadaan datar sih kaga apa -apa, tapi ini serius lo kegiatannya apa - apa.
ketika jam uda nunjukin jam 2, tugas kimdas yang paling lambat dikumpul jam 4 blom aku bikin sama sekali, gamtek yang gambar juga baru mau niat ulang gambar, alhasil dengan kekuatan seribu tangan *eh
akhirnya tugas gamtek selese jam 3, dan dikumpulkan lewat bawah pintu ruangan dosen, karna telat ngumpul :D, untungnya itu disponsori kertas A4 sama bapak - bapak pegawai di jurusan yang berbaik hati ngasi minta kertas A4 :) trus ketika jam 3, aku ngebut noh bikin tugas kimdas, lari lari ke pengajaran buat nanya kapan pengajarannya ditutup ( soalnya tugas kimdas dikumpul di pengajaran), alhasil dengan bantuan dan doa orang tua, aku bisa ngelewatin tugas dengan baik, dan tugas itu selese aku kerjain dan aku kumpul di jam 15.59, wow, super, bikin lega banget.Ni tangan rasanya keram, mengang pensil dengan penuh tekanan dua tugas dengan deadline berdekatan, tapi ya untungnya selese juga :)
Lanjut ke hari jumat yang bener - bener super "membunuh". Bayangin aja ya, kuliah darijam 7 pagi ampe 8.40, raga di kampus, tapi pikiran di pgt, soalnya ada responsi pgt gitu. kalo cuma responsi sih ga masalah, masalahnya ada tugas yang harus dikumpul kalo mau ikut responsi, dan masalahnya tugasnya blom di print *eh tepatnya kaga tau cara ngeprint tugasnya :D
setelah penuh perjuangan dari jam 10 an nyoba utak atik pgt, dan beberapa kendala dan akhirnya bisa lanjutin utak atik margin sektar jam 12an ( padahal jam 1.20, mulai responsi) dan jam 1 baru ngeprint akhinya semua terselesaikan, ikut responsi pgt ampe jam 3 sore, lanjut pindah ke lab instrumentasi buat rencana blajar gps, tapi malah kaga jadi, alhasil aku disana cuma dengerin rencana buat hari sabtu mau survei dan jalan ke parangtritis, ya walopun cewenya cuma aku doang, ya kaga maslah sih untungnya.habis dari lab instrumen, mampir dulu ke kantin dan sekre kmtf, perjalanan kemudian dilanjutkan dengan acara bem, sesi 1 nya itu selese jam 17.45, langsung noh aku balik ke kos dan mandi ( soalnye ada acara angkatan, kan ga enak badan lengket cuma mandi pagi doang jadi prinsip balik ke kos dan mandi). alhasil sampe di kpft 2.2 jam 18.20 buat ikut yang sesi 2 ( ya walopun ga ada sesi anggep aja ada, biar lebih mudah diceritain doang ye )
nah, setelah acara bem yang sampe jam setengah 8an itu, aku langsung meluncur ke jtf, buat ikutan acara bakar jangung ampe jam 11 malem dan numpang tidur di kos dyah, karena keasikan ngobrol, kita tidur jam1 dan bangun jam 6, itupun dibangunin dyah, soalnya aku ada acara berangkat jam 7 ke pante.

Singkat cerita diperjalanan menuju kosku dari kosnya dyah, aku malah kehujanan dan seluruh badan basah, nyampe kos mandi doang dan capcus ke kampus, nyampe kampus, kampus masih sepi yang dateng baru 3 orang.
Lanjut perjalan ke parang tritis dan jalan jalan naek motor nyari tempat survei akhirnya nyampe kampus jam 2.15, nyampe kos jam stengah 3, baru mau tidur, tiba - tiba ada sms masuk, disuru ke asrama putra bali jam 3 buat acara gitu. Dan nyari temen yang nyasar di janti.
Dari kos ke asrama putra bali sih kaga nyasar, uda nyampe janti, ngajak temen yang nyasar tadi, aku malah ikutan nyasar buat nyari jalan ke asrama itu, setelah nanya lokasi rel kereta api, akhirnya asrama ketemu, ikut suatu acara gitu, dan itu selesenya jam 5an.
nyampe di kos jam 6 sore.
bener bener gokil banget 3 hari yang maksa aku buat beraktivitas maraton :D
pelajaran yang aku dapet dari 3 hari itu adalah:
*belajar nyasar itu baik*

yeah, untungnya hari ini bisa tidurnyenyak dan setelah tidur selama 14 jam, akhirnya badanpun mulai terasa fit kembali :) hari ini liburan dinikmati dengan nonton 4 biji film, yang bikin mewek terus menerus :D

0 comments: