Thursday, December 8, 2011

coretan dihari ini

#part 1

dia mengenalku 2 tahun yang lalu,

pertemanan kami berawal dari sebuah jejaring sosial,

dulu kami sangat dekat, setiap hari saling mengabari satu sama lain,

namun, semua itu berubah ketika aku berhenti mengabarinya.

aku tak berusaha untuk mengakhiri komunikasi yang telah terjalin, namun suatu hal memaksaku untuk itu.

kini, ketika kami benar benar dalam tahapan menuju pendewasaan diri.

kami sempat berkomunikasi lagi, namun itu komunikasi kami tak seperti dulu.


Aku cukup tau, wajar antara kami terasa ada jarak yang begitu jauh.

bukan karena kami berada pada perahu yang berbeda, tapi karena kami memetingkan ego masing - masing.

Aku juga tau, aku telah menyakitinya

Aku mencampakkan nya, dan ketika kini dia menjauh, aku benar benar merindukannya.

"aku rindu dia yang selalu membuatku panik, khawatir kalau tugas - tugasnya belum selesai, dia yang selalu aku pikirkan, dia yang menyebalkan ketika pertama bertemu, dia yang selalu tenang, dia yang membuatku tidak bisa berkata tidak untuknya, dia yang selalu membuatku cemas, dia yang selalu berusaha jadi pahlawan dalam hidupku, dia yang menjadi semangatku, dia yang menjadi motivatorku, dia yang memintaku untuk tetap berkomunikasi dengannya lewat jejaring sosial, dia yang  kini mengejar cita - cita nya :)"


Jika masih ada kesempatan, aku akan menepati janjiku, selalu dengannya, rajin online di jejaring sosial hanya untuk berkomunikasi dengannya.
Akan ku pastikan jarak tak akan halangi  kita :)


*terispirasi dari cerita seorang gadis kecil diseberang sana

0 comments: