Tuesday, December 20, 2011

kata mereka :)

pandangan orang lain terhadap kita itu beragam, semakin deket dengan orangnya, kebanyakan komentarnya aneh - aneh, panjang. tapi kalo belum terlalu kenal pasti aja komennya yang baik - baik aja.
Hari ini nih, tadi ada kumpul (bahasa kerennya forga) Psdm, nah aku yang dateng telat banget cuma ikut acara dari setelah temen - temen Sholat :)
ok, berikut ini opini orang - orang di psdm tentang aku:





kebanyakan ngira aku orangnya pendiam, sebenernya aku emang pendiem sih :D
trus yang bilang aslinya cerewet itu pasti udah kenal banget tuh sama aku :p
trus dibilang aktif di dunia maya, kenyataannya pendiam (?) orang - orang terdekatku pasti ngakak guling guling nih baca komen mereka :D
Intinya, apapun penilaian mereka, sebenernya itu emang bener, trus masalah aku cerewet ato ngga, itu tergantung, tergantung orang yang liat :D
kalo keseringan liat aku diem, aku dibilang pendiem, tapi kalo keseringan liat aku cerewet, yo aku cerewet :D
Halahhhh,
dari tadi muter - muter aja :D
intinya sih banyak orang yang emang menilai seseorang dari sikap ( ya iyalah). ah udah ah, tulisannku makin geje, mending bertapa dulu nih, kan bentar lagi UAS :) Bye readers ( sok sokan punya readers :D )

0 comments: