Monday, December 26, 2011

Saya dan tulisan saya

Mungkin banyak orang yang baca tulisan tulisanku di blog ini terlalu aneh, kaku ato apalah, tapi sejauh ini saya merasa nyaman atas apa yang saya tulis.
tidak ada dalam tekanan yang besar.
hanya dalam tulisan tulisan ini saya merasakan sebuah kemerdekaan yang hakiki
hanya dalam tulisan tulisan ini saya dapat membagi kisah hidup saya yang saya tak tau nanti akan menjadi apa, dan berakhir seperti apa.
saya cuma berusaha menulis apa yang saya rasakan.
ambil hikmah dari apa yang saya temukan dihari hari aneh yang saya temui.
tiap hari bagi saya adalah hari terindah dan hari teraneh.
tiap hari saya memiliki hari hari yang berbeda, bertemu dengan banyak orang, dan berusaha masuk kedunia mereka.
tulisan yang pernah saya tulis adalah sebuah rangkaian sejarah dari proses pemikiran saya.
bukan untuk menjadi orang yang sok terkenal, namun hanya untuk berbagi.
hal yang paling mudah saya lakukan hari ini adalah berbagi pengalaman hidup saya, bukan untuk meniru siapa - siapa, tapi hanya sekedar untuk meluapkan segala emosi yang ada pada diri saya.
saya cukup tau tulisan saya tidak cukup bagus dibandingkan dengan penulis - penulis lainnya, jika di analogikan dalam perkuliahan, tulisan saya masih layak dapat E, tapi tulisan orang - orang yang saya ikuti di blog, saya yakini bisa dapet lebih dari sekedar A.
saya disini, dengan gaya tulisan saya yang apa adanya, cuma untuk memudahkan orang lain menangkap dan membayangkan diri saya yang sebenarnya.

0 comments: