Sunday, December 25, 2011

mimpi di waktu kecil

Semakin hari semakin ku merasa ada yang berbeda dengan diriku,
ngga seperti yang dituduhkan kalo cewe teknik itu tomboy,
aku malah semakin hari ngerasa semakin feminim.
entah itu dari selera milih baju atopun apapun.
Hal ini aneh banget.
harusnya kan ikut - ikutan kaya cowo,
tapi kok aku malah jadi agak feminim begindang?
Jujur semakin kesini, aku malah makin tertarik sama dunia Fashion,
Ya walopun aku ga langganan go girl, cosmo,atopun gadis, aku tetep bisa liat info - info fashion lewat webnya.
kalo cita - cita di dunia fashion itu dulu aku ada.
aku dulu punya cita - cita jadi fashion designer gitu.
tapi sadar bakatku ga ada gambar dan emang pas SMP,SMA aku agak tomboy jadi ya aku ga tertarik gitu.
nah, anehnya itu malah kenapa ketika kuliah di teknik, aku malah suka sama yang nama'a Fashion.

aku itu lebih suka mix & match pakean. aku suka banget yang nama'a warna - warna soft, kadang warna soft itu ngasi hasil yang bagus dalam berpenampilan.
Dalam  hidupku, style pakean itu lumayan penting, karna itu nunjukin gimana sebenernya diri kamu dihadapan orang lain. Sejujurnya aku tau, aku bukan orang yang ikut - ikutan trend, soalnya selain keliatan nerd, kadang - kadang yang jadi in itu ga sesuai sama badanku. Jadi pada prinsipnya fashion itu ngasi kenyamanan dan ngebuat Pede, bukan ngasi keerisihan. Aku tau aku bukan orang yang fashionable lah untuk saat ini, tapi  aku akan berusaha bikin brand sendiri, bikin style ku sendiri, senyaman nyamannya aku :)

0 comments: