Thursday, November 24, 2011

Apakah Organisasi mu (Penting) ??


Waw, aku bener bener tersontak kaget saat ada seorang temenku yang nanya gitu ke aku...

jujur sih, menurutku itu tuh masalah pribadi masing masing...

bukan masalah orang lain yang wajib kita ikut campurin....

Trus ketika aku ga ikut kelas prokom, dan ga mudeng sama materinya, aku malah diginiin :
 
"Makanya jangan ikut organisasi yang ga jelas, kalo ikut organisasi itu yang jelas kayak aku aja, ikutnya yang di **"
Aku sih cuma diem waktu digituin,

dalam hati itu udah kesel banget ee, masalahnya aku ga ikut prokom itu karena ada acara agama ee, bukan karena organisasi...

Trus knapa dia bilang organisasi yang aku ga jelas?

gila, aku mati matian biar bisa ikut organisasi itu, dengan ngikutin tahapan demi tahapan, sampe ngorbanin ga

ikut acara keagamaan, dibilang ikut organisasi ga penting? ga jelas?

 jujur aku kesel banget waktu itu, tapi aku coba deh berfikir dari sisinya dia...

 penting tidaknya suatu organisasi itu relatif tergantung individu masing masing menilainya seperti apa.

 dia bisa bilang organisasi yang aku ikutin itu ga penting, tapi dia ga tau kan aku di organisasi itu gimana??

 mungkin ini cuma bisa aku jawab dengan sebuah kontribusi nyata untuk organisasi yang aku ikutin.

dan ada 1 hal yang perlu dijelaskan disini, aku itu belom pernah ngorbanin kuliah untuk sebuah organisasi.



"kalo kamu ngerasa ga penting sama organisasi yang aku ikutin itu, ya itu urusanmu...
 ngapain juga mikirin organisasi orang lain, jalanku disini, dan aku memilih itu,
 oke, mungkin aku belum berkontribusi secara nyata dan belum berkontribusi besar dalam organisasi yang aku ikutin, tapi serius aku mencoba membuktikannya mencoba berkontribusi nyata."

2 comments:

me said... Reply Comment

mereka bisa bilang begitu karena belum tau manfaatnya..

didi said... Reply Comment

iaiaia :)