Sunday, November 13, 2011

Mereka itu Keluarga



Awal aku masuk kelompok 5 itu rasanya sesuatu banget, yang aku kenal itu Cuma sofyan sama satrio doang sisanya baru kenal pas uda 1 kelompok. 

Seperti biasa, masalah ku ketika ketemu orang baru itu adalah masalah komunikasi, dan secara aku itu kan Tipe 5 yang emang agak susah dalam berkomunikasi, dan tertutup , jadi ya agak susah buat gabungnya. 

Waktu ikut KMTF Explorer 1,2 aku mulai sedikit terbiasa dengan awang, dan mas bowo. Terus pas persiapan menuju Training night, disana itu baru aku terbiasa sama amar dan yura. 

Pagi , 12 november 2011, kelompokku kumpul di kost satrio untuk bikin masakan makan siang, pas aku dateng, kan cowo – cowonya lagi pada masak, dan karena banyak bahan masakan yang masih sisa, akhirnya kelompokku mutusin buat sarapan bareng sama Iffa juga 

Nah disana,waktu aku lagi nyuci piring, temen temen uda selese masak dan makanan uda siap buat dimakan, mereka malah nungguin aku dulu baru mulai makan..

Astaga so sweet  banget temen – temen ku ini :D

Nah dari sana lah aku merasa ada keluarga 

Dari sana, aku dalam perjalanan pulang menuju kost dari kontrakannya satrio, mulai mikir:”mereka itu baik lo sama kamu di, masak kamu ga bisa usahain buat terbuka sama mereka? Ayo di, terbukalah sama mereka” Jujur itu kata kata yang selalu aku pikirin ketika training night.

Aku ga tau deh apakah mereka ngerasain aku mulai terbuka ato ngga, tapi serius, aku uda nganggep mereka itu keluarga 

2 comments: