Thursday, November 24, 2011

asa yang (mungkin) tak terungkap

Hatiku merasakan ada sesuatu yang berbeda..

Entah aku baru menyadari atau bagaimana..

kulihat ada yang berbeda hari ini...

dari tatapan matanya yang tajam...


Ketika dia datang menghampiri, aku hanya diam, tak mampu berucap sepatah katapun...

Tiba tiba saja hal itu terjadi, aku merasa berbeda...

dengan dia sahabatku yang dari dulu tlah setia menemaniku...

Seorang sahabat yang selalu manuntunku ketika aku buta arah dan tak bertujuan...

dia, Arian seorang laki laki dengan perawakan tegap,tinggi, muka standar , sahabatku yang selalu

menemaniku, kemanapun yang aku inginkan..

entah ada apa dengan hari ini, entah aku salah minum obat atau bagaimana, yang jelas aku merasakan

sesuatau yang berbeda dari dirinya..

suatu perasaan yang berbeda,

tiba tiba saja jantungku berdegup cepat ketika ada di dekatnya..

ketika ia berada di dekatku, aku hanya bisa diam, pita suara ku rasanya tak mau mengeluarkan suara..

dan otakkku rasanya begitu...

tak biasanya aku begini, membiarkan dia pergi sendiri tanpa aku disisinya..

aku bingung..

kini aku merasa bukan diriku sendiri..

entah kenapa, jika aku melihat dia dengan orang lain, aku merasa jegkel, padahal itu bukan hak ku, bukan

kewenanganku...

Ah...

rasa ini kini benar benar menyikasaku..

aku tak tahu harus bagaimana menanggapinya, menyikapinya...

terlepas dari apakah dia menyadari hal yang sama atau tidak yang jelas aku merasa tak nyaman dengan

semua ini..

entah apa yang membuat rasa ini terasa begitu membebaniku..

yang jelas memang aku merasa terbebani dengan hal ini...

Apa mungkin rasa ini efek dari apa yang baru saja aku alami??

Baru saja aku ditinggalkan pergi oleh dia yang ku yakin menyanyangiku...

dan, hanya arian lah yang waktu itu menemaniku, membuatku bangkit dari keterpurukan...

Ah, masa bodo dengan semua ini...

Aku yakin ini hanyalah sebuah rasa sesaat yang mungkin takkan pernah terungkap..

asa yang muncul dengan sendirinya dan ku yakin akan hilang juga dengan sendirinya..




0 comments: