Friday, November 25, 2011

(Selalu) Ada Pengalaman Unik

kemarin jam 6 sore aku sama supri pergi ke bandara adi sucipto,

nyampe di bandara jam 19.00.

Aku ke bandara sama supru dan septi (teman supri) naek bus trans jogja, nah diperjalanan busnya kan transit

transit tuh, nah pas di jalan, ada anak kecil mirip banget sama salah satu personel sm*sh ikut naek bus trans

dan tadi pas aku turun ke bandara, itu anak masih naek bus, semoga aja tu anak ga nyasar nyari jalan pulang :D

Di bandara, karna blom bukaan buat check in, aku, supri sama septi duduk duduk bentar sampe akhirnya aku

sama supri check in dan septi pulang balik ke kos.

pas lagi nunggu pesawat, aku tiba tiba ngayal kalo ada pangeran dateng lari larian ke bandara trus nyamperin

aku dan bilang : "Jangan Pergi "

hahahahhhaahahahhahaha :D

#korban FTV :D

oke, setelah lama dan jamuran nunggu akhirnya 20 menit sebelum pesawat boarding, aku ngobrol sama mbak

sri yang dari sulawesi yang ternyata sedang menempuh S2, wow, super sekali ya :)

1 hal yang gokil banget dari mbak sri, si mbak itu ngga ijin ke bali, katanya sih ga dikasi ijin sama ortu :D

dan si mbak itu bener bener ga bawa apa apa ke bali, cuma bawa laptop sama 1 tas itu doang..

di bali, si mbak dijemput sama temen nya yang uda siap menungggu nya karena besok katanya mau ikut

seminar se ASEAN gitu :)

SUPER kan??
 

ini nih foto foto mulai dari aku nyampe habis check in di bandara, fotoan sama mbak sri trus foto dari dalem pesawat, cekidot :)


pas nyampe di bali, aku sama supri terpisah dari mbak sri, bukan hanya karna kami itu duduknya ngga bersebelahan, tapi karna kami semua uda di tungggu sama masing masing keluarga :)

1 hal yang aku syukuri hari ini :)
Aku pulang ke Bali :)

0 comments: