Thursday, November 10, 2011

Hari pahlawan dan pak Rektor


10 November 2011,
pagi ini baru bangun seperti biasa langsung panik nyari hape terus buka twitter,fb.
Baru buka fb eh statusnya kok masi  yang kmaren malem, ternyata paket internetnya habis, ya uda, bli pulsa deh...
Nah, setelah daftar paket lagi, baru deh muncul status status yang baru di beranda...
Status yang pertama muncul itu adalah statusnya “dia” (okeh, ini terakhir deh aku nyebut dia ). Statusnya itu tentang pahlawan gitu,
Nah, aku mikir deh, kok tumben ya tu orang bikin status gitu, trus pas aku liat status orang – orang juga pada begitu, baru inget deh kalo hari ini hari pahlawan nasional :D
Ngomongin masalah pahlawan, minggu lalu aku ikut ngisiin kuisioner dari BEM KM di universitas buat tentang kepahlawanan gitu...
Dan aku baru nyadar, pantesan mereka bikin kuisioner tentang pahlawan, orang ternyata hari ini hari PAHLAWAN NASIONAL :D
Di kuisioner itu ada pertanyaan:
menurut anda pahlawan itu seperti apa, aku jawabnya pemberani,
yang menurut anda yang cocok menjadi pahlawan, aku jawab BJ Habiie,
terus ini nih pertanyaan yang sangat amat berat, “SIAPAKAH NAMA REKTOR SAAT INI?”
Astaga, aku ga inget siapa nama rektornya 
 bukannya ga tau ya, tapi serius lupa 
Serius lohh, pertanyaan itu aku kosongin :D
Kan malu maluin aja kalo salah ntar nulis nama rektor, soalnya di kuisioner itu disuru isi nama, trus fakultas, nah lo, kalo aku isiin nama rektor, trus salah, kan ga lucu juga kali :D
Balik lagi sama tema pahlawan hari ini...

Pahlawan itu menurutku orang yang menyuarakan hati rakyat, langsung kepada pihak yang dianggap merugikan rakyat,,,
Pahlawan itu orang yang berani, punya prinsip, bisa menginspirasi orang lain, dan bisa menggerakkan hati orang lain...
Pahlawan itu bisa membakar semangat juang yang slama ini tlah terbungkam oleh kemunafikan, dan penghianatan...

0 comments: