Monday, November 7, 2011

KALKULUS OH KALKULUS

Malam ini rasanya samar samar..
antara harus senang ato sedih...
Senang karena UTS besok berakhir dan sedih karena ngga bisa jawab kalkulus tadi..
Terlebih lagi temen 1 perjuangan ku yang uda aku anggep sodara kandung, Dedy ngundurin dari kampus karena lulus STAN..
Malam  ini bener bener galau,...
hari ini aku ga bole putus asa deh,
masih ada ALJABAR LINIER yang menunggu :D
dan kali ini harus bisa jawab.....
Biar ga kayak KALKULUS yang berasa mimpi banget kalo bisa dapet A ( secara aku ga blajar kmaren malem mana bisa dapet A )
Plisss god,
Smoga dosen ku lagi baik hati hari ini..
meriksa jawabanku dengan teledor dan ngasi nilai C lah,
Ga perlu A, aku cuma perlu C doang ( Abisnya perasaan bakal dapet E)

Serius, ini bakalan jadi pelajaran buat aku kalo aku bisa dikasi nilai C, aku bakalan rajin belajar, kalo perlu ngelamar jadi asdos kalkulus :D
*sejak kapan asdos kalkulus ada yang nilainya C ato E ???
HAHAHAHHHHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA :D






0 comments: