Thursday, November 24, 2011

kotak kotak



pengkotak kotakan dalam hidup itu udah biasa..

malah udah jadi hal yang biasa, tapi mungkin tingkat pengkotak kotakan nya yang berbeda beda...

dalam kehidupan nyata di masyarakat terlalu MUNAFIK kalo kita bilang ngga ada pengkotak kotakkan,

Gimana ya, ini sebenernya masalah klasik, yang jawabannya itu balik ke individu individu masing masing...


soalnya berteman itu masalah HATI men!!!!

masalah kecocokan :D

dan masalaha tipikal orang yang berbeda beda :D


ga usah ambil contoh yang MULUK MULUK, liat aja sekitar lo, lo itu ga sreg sama semua orang kan??

terkadang hati lo pasti bilang, gue lebih seneng kalo ngobrol sama si A, si B dll,


tanpa lo sadari, itu merupakan bentuk perkotak kotakkan yang paling nyata dan ga bisa dibantahkan lagi,


masalah nya gini, seberapa fanatikkah suatu kotak itu...

contoh nyata lagi ::

menurut pandangan beberapa orang, katanya aku itu juga membentuk kotak, katanya jalan kemana pasti

sama Dyah, Irma dan Thifa... Jujur aku sih ngga ngerasa itu sebagai perkotakkkan, karna aku juga mau kok

bergaul sama temen temen yang laen, pernah loo aku bli baju cuma ber2 bareng fahmi put, makan bareng

nana, frida, halimah, dyah ayu.

jujur, kalo dibilang kemana mana terus sama dyah ayu, aku ngakuin itu, bukan karena kita pengen bikin

KOTAK ya, tapi lebih ke masalah kita sering diskusi masalah yang bersifat ke depan, dan terkadang penuh

banyak pertentangan, jadi bener bener kayak debat kalo lagi diskusi sama dia, trus kita ikut organisasi sama

kecuali CT, dia di Bem ikut sosmas (itu pilihan1nya, pilihan keduanya itu Humas), aku di bem ikut

sosmas(pilihan1, dan Kastrat pilihan2), di KMTF aku ikut psdm( pilihan1 ku psdm, pilihan 2 hal), dyah di

HAL (pilihan1nya hal, pilihan 2 psdm). Dia ikut CT dan aku ngga, Dia AAI, aku KMHD :)

Jadi wajar kan kalo kita terlihat selalu bareng??

Ya karna kita emang punya kesamaan tujuan yaitu sama sama berkontribusi di Bem maupun d KMTF :)

dan kita berdua juga lebih suka membicarakan sebuah topik yang terkadang lebih menjurus ke Psikologi,

cara menilai orang dll...
 
Jujur, selama ini, aku yang tipe 5 sayap 4 dengan ciri khas yang sedikit tertutup udah berusaha membaur kok,

kalo yang ini ngajakin kemana. aku mau mau aja, asalkan ga mengganggu kuliah dan bikin tugas kelompok,

kalo tugas individu itu kan tanggung jawab penuh ada di aku :D

Aku kebal dyah ayu itu, jujur ketika nyetor formulir bem, apdahal aku kan 1 kelas sama dia tuh, tapi malah

baru kenal ee :D

dari oprec bem lah sebenernya aku kenal dia...

minggu awal waktu akuTM Akustika, aku ga kenal ee sama dyah, ,masak waktu kerja kelompok hari

minggu pagi, aku ngga akrab, sampe akhirnya hari senen ngumpulin formulir bem dan deket sama dia :D

intinya sih disini aku mau bilang kalo sebenernya kotak kotak itu ga penting, sekarang itu yang masalah

adalah bagaimana cara suatu individu laen masuk ke dalam kotak itu...

walopun cuma sekedar nimbrung 15 menit doang :D

Ambil positif aja deh dari sisi perkotak kotakkan, gini deh misal 1 kotak itu isinya 4 orang, si A,B,C, dan B,

kalo si A ada ikut kejuaraan dan di support sama si B,C sama D pasti itu beda kan rasanya ari pada di support sama si E,F dll???

dan kalo pun ga ada supporter yang mau dateng si B,C sama D pasti ada disana kan??

bukannya itu lebih baik dari pada ga ada suporter sama sekali :)


trus kita sebagai bangsa Indonesia itu kan emang beraneka ragam, emang berkotak kotak dengan motif yang

berbeda beda, nah masalahnya itu bagaimana cara kita menyatukan visi, dan tujuan mereka, cuma itu aja..

bukan berusaha menyatukan mereka, karna itu bakal membunuh hak hak mereka kan ???









"Temen itu bisa banyak coy, Sahabat itu cuma sedikit :D"



0 comments: