Monday, November 21, 2011

mereka yang berbahagia hari ini


hari ini KPFT begitu ramai, memang sih KPFT itu selalu ramai ssetiap harinya, tapi rasanya hari ini begitu berbeda...

hari ini mungkin sangat berarti bagi mereka, para senior yang hari ini WISUDA :)



foto ini aku ambil secara diam diam, beberapa menit yang lalu...

ya, hari ini ada Wisuda :)

tampak wajah wajah ceria yang berdatangan bersama sanak saudara mereka, ada yang tampak gugup,

panik mencari keluarganya ada juga yang selalu tersenyum sumringah....


melihat mereka memakai jas yang dipakai wisuda( aku ga tau namanya) berwarna hitam sambil memeganng map, rasanya aku ingin cepat cepat seperti mereka..

memang terlalu ngeyel kalo aku pengen sekarang memakai jas hitam itu, tapi aku sadari jalanku masih panjang untuk mencapai itu semua...


Aku baru mahasiswa semester 1, yang bermimpi hari ini bisa ikut di Wisuda :D

tapi serius, hari ini rasanya benar benar aku beruntung, karena bisa melihat senior senior akan di Wisuda,

dan itu akan menginspirasi ku untuk rajin belajar agar bisa cepat di Wisuda...

dan itu paling lambat akan terealisasi pada tahun ke emapatku disini :)

(amin)

disini aku melihat begitu banyak keceriaa yang terpancar dari wajah wajah mereka yang hari ini wisuda :)

melihat satu keluarga ikut menghadiri acara wisudanya,

dan melihat mereka yang tampak gugup hari ini..


ya, nanti ada masanya aku akan mengalami apa yang mereka rasakan hari ini..

aku pasti akan mengalaminya, tapi ini cuma masalah waktu saja...

mereka duluan, dan aku belakangan :)

semoga mereka yang di wisuda hari ini, bisa ikut memikirkan jalan keluar yang di hadapi bangsa ini...

dan semoga mereka bisa terus bertahan dengan idealisme mahasiswa mereka :)


0 comments: