Sunday, November 13, 2011

Kesetiakawanan yang terlihat


Hari itu, tepatnya tanggal 12 november 2011, aku, beserta teman – teman kelompok 5 di kmtf, berkumpul di rumah satrio buat bikin masakan makan siang yang akan kami makan di kaliurang nantinya( kita ada training night di kaliurang). Acara training night itu adalah serangkaian acara oprec KMTF 2011. Kelompok 5 itu terdiri dari aku,awang,satrio,sofyan,amar,yura,mas bowo,yonatan, krisna dan amanah. Mas bowo dan yonatan ga bisa ikut karena mereka ikut acara LPKTA,krisna ijin,  amanah emang ngga ikut dari awal KMTF Explorer.
Pagi itu, aku lebih dulu nyampe kontrakannya satrio ketimbang awang. Disana uda ada sofyan,amar,dan yura yang uda dari kemaren nginep disana.
Nyampe di kontrakannya satrio, eh ternyata cowo – cowo nya uda pada masak ( wow, ini yang masak COWOK lo )
Jadi disana aku Cuma jadi tukang potong kol, timun sama tukang cuci piring :p
Yang aku jadiin topik sebenernya bukan itu sih, tapi semua itu berawal ketika negara api menyerang #eh
Tulisan ini sebenernya terinspirasi dari Awang yang dateng dengan ngajak Iffa ke kontrakkan satrio.
Yang aku perhatiin disana itu adalah ketika Iffa mau nganter Awang ke tempatnya satrio (tempatnya satrio itu jauh banget dari kampus).
Dengan ikhlas gitu Iffa mau nganter awang, hal yang SUPER banget, secara ini baru masih bulan kedua kuliah, dan udah ada rasa kesetiakawanan yang begitu WAW disini 
Aku sempet nanya nanya beberapa hal yang sebenernya ga terlalu penting ke Iffa,tapi sebenernya jawaban dari pertanyaan – pertanyaan ngga penting itu secara ngga langsung uda bisa ngegambarin gimana Iffa itu sendiri, dan hasilnya SUPER sekali, yang aku liat disana ada sebuah KETULUSAN yang jarang bisa kita dapetin dalam sebuah pertemanan..
Bayangin aja, kalo orang yang ngga peduli sama temennya pasti lebih milih tidur dirumah daripada nganter temennya pagi – pagi.
Iffa dan Awang 2 orang yang dapat menginspirasi ku dalam hal pertemanan, terutama penekanan pada hal kesetiakawanan 
Mungkin itu alasan Tuhan memberikan aku jalan untuk berada di kelompok 5 

0 comments: