Thursday, November 24, 2011

Senam di KPFT

hari ini jumat, 25 November 2011,

Untuk pertamakalinya setelah Akustika, aku bangun jam 4 pagi, setelah hibernasi selama 11 jam :D

Aku tidur dari jam 5 sore dan bngun jam 4 pagi :D

hari ini bener bener seger banget rasanya, setelah 2 hari begadang buat nyelesein tugas, dan akhirnya sekarang

bener bener bebas :D

Pagi ini (untungnya) ga ada kuliah prokom, jadi bisa bebas ga mikir kuliah, tapi ada acara kumpul angkatan jam 7 pagi..

Nah, pas jam 7 aku nyampe kpft itu sepi banget...

karna kpft masih tak berpenghuni, dan aku masih kelaperan, yo wis aku makan sendiri di kantin JTF.

Singkat cerita, pas aku balik k kpft, d kpft itu terdengar lagu lagu dangdut.

baru aku cek, eh ternyata ado ibu ibu dan bapak bapak yang dipandu sama 1 instruktur senam, ini nih foto

orang orang yang senam di kpft tadi pagi ::









bener bener loo beliau beliau yang senam itu jadi pusat perhatian di pagi hari jumat yang cerah ini....

tiap liat mereka senam rasanya pengen ketawa mulu, soalnya gerakannya lucu.

eh ngomong ngomong masalah senam, aku udah lama loo ga senam atopun olah raga, ngeliat beliau beliau

yang senam hari ini jadi pengen olahraga :D

2 comments:

ucil_berry said... Reply Comment

diah, ikut senam aja,,biar aku je yang ngetawain,,heehe

didi said... Reply Comment

ngga ah, lucu banget kalo aku ikut senam :D